PT. MANDIRI BALON NUSANTARA adalah perusahaan yang memproduksi, menjual dan menyewakan aneka balon untuk promosi, dekorasi maupun mainan. Produk Balon Berkualitas kami meliputi: Balon Promosi, Balon Iklan, Balon Gate, Gapura Balon, Balon Tepuk, Balon Dekorasi, Balon Sablon, Istana Balon, Roller Ball, Bola Air, Hand Boat, Gapura Balon, Balon Udara, Balon Pantai, Balon Sky Dancer, Balon Botol, Balon Globe, Tenda Balon dan berbagai jenis balon yang bisa disesuaikan dengan desain dan keinginan anda. http://www.mandiribalon.com

Friday, July 1, 2016

JUAL BALON IKLAN MURAH

Balon Iklan

Pusat Jual, Sewa , Produk Balon Iklan Terlengkap dan Termurah, Balon Iklan biasa digunakan oleh perusahaan, lembaga maupun perorangan sebagai ajang promosi atau reklame, untuk mengenalkan kepada khalayak ramai akan produk, maupun acara yang akan diadakan atau diselenggarakan. adapun jenis balon iklan ini bermacam – macam seperti :

1. Balon Bulat atau Balon Pantai

Royal Balon merupakan tempat produksi beragam balon yang dapat dipakai sesuai dengan kebutuhan. Salah satunya adalah produk balon pantai atau balon bulat yang sering sekali digunakan orang-orang untuk memberi warna saat sedang liburan di pantai bersama keluarga. Terlebih lagi ketika sedang bermain di air, balon ini sangat cocok untuk melengkapi aneka game/ permainan untuk Anda dan keluarga saat pergi berlibur.
Dengan produk yang dikategorikan brand quality, maka balon ini sangat awet jika digunakan dalam jangka panjang. Bahan utama PVC yang ramah lingkungan, membuat balon pantai / balon bulat ini aman jika digunakan untuk mainan buah hati Anda.
Balon Pantai
Balon Pantai MTV Club

2. Balon Botol

Royal Balon mempunyai dedikasi tinggi dalam meproduksi aneka macam balon yang berkualitas. Balon botol salah satu produk yang saat ini diluncurkan dan banyak diminati oleh banyak orang dalam memeriahkan beberapa event besar khususnya dalam hal promosi dagangan. Dengan karakter balon yang bentuknya sama dengan aslinya, membuat balon botol ini sering dianggap sebagai botol nyata sesuai dengan produk yang ditiru, padahal jika kita lihat dengan teliti, ini bukanlah botol melainkan botol yang menyerupai balon.
Balon Botol
Produk Balon Botol Renxamin

3. Balon Coin/ Koin

Sebagai Produsen Balon Lengkap, Royal Balon juga menjual Balon Coin. Balon Coin / Balon Koin adalah balon yang berbentuk koin, kemudian balon koin ini terbentuk menjadi dua macam tipe yaitu Balon Koin gantung dan balon koin stick, balon koin yang memang dipasang dengan cara digantung, sebagai contoh untuk acara ulang tahun anak-anak, ulang tahun sebuah perusahaan, ataupun perayaan pesta lainnya. Kemudian juga balon koin yang dipasang dengan stick, yaitu ditempelkan jadi satu dengan tongkat. Sehingga balon coin dengan stick bisa dibawa ke mana-mana. Untuk pemasangan balon koin dengan stick ini pada umumnya digunakan sebagai souvenir.
Balon Coin / Koin
Balon Koin Stick Telkomsel Poin

4. Balon Display/ Balon Karakter

Pusat Jual Produk Balon display atau balon karakter, Balon Custom, Balon Duduk Murah sesuai dengan produk yang dipromosikan, bentuk dan karakter dan ukuran balon tergantung permintaan anda
Secara umum, balon display ini banyak digunakan untuk promosi produk yang akan dijual ke pasaran. Rata-rata customer yang memesan banyak yang memilih balon display dengan alasan bahwa karakter balon yang dibuat ini sesuai dengan bentuk produknya. Selain dengan harga yang sangat terjangkau, Balon Display ini juga mudah untuk diatur ulang, sehingga secara praktis mudah sekali untuk settingan tempat. Balon ini juga disebut sebagai balon duduk karena hanya diam saja tanpa harus mengudara. Adapun balon display yang dipasang terbang di udara itu adalah permintaan dari kilen.
Produk Balon Gulaku
Produk Balon Display Gulaku

5. Balon Gas Pelepasan

Pusat Produk Balon Gas Terlengkap, Menyediakan Balon Gas Helium atau Balon Gas Hidrogen dengan kualitas terbaik dan Harga Murah. Untuk Acara Balon Pepasan, Balon Peresmian, Dekorasi dan Balon Wedding dan Balon Untuk Foto atau Pemotretan, Launching Produk.
Tenang saja, semua bahan yang digunakan untuk membuat balon gas pelepasan adalah bahan yang aman dan juga ramah lingkungan. Balon yang kami produksi adalah dari PVC, sedangkan gas yang digunakan untuk menerbangkan balon adalah dari gas Helium. Sehingga ketika balon diterbangkan di udara tidak akan menimbulkan reaksi kimia yang membahayakan orang lain.
Balon Gas
Produk Balon Gas Indosat

6. BALON GLOBE

Pusat Jual dan Produksi Balon Globe murah, Balon Globe adalah Balon dengan Bahan dasar pvc dengan bentuk menyerupai Bentuk bumi. Balon Globe adalah merupakan produk dari Royal  ini terlihat semakin menarik, sehingga orang yang melihat balon berbentuk tiruan bumi ini menjadi salah satu balon yang banyak dipesan oleh para klien. Gambar yang ada pada balon globe ini juga sama persis dengan gambar pulau, laut dan juga nama-nama daerah yang ada di peta/ atlas, namun bedanya jika globe ini sudah berbentuk layaknya bumi yang asli.
Balon Globe
Balon Globe 8

7. Balon Gate

Pusat Produk Balon Gate, Jual, Produksi dan Sewa Balon Gate, Gapura Balon Atau Balon Start-Finish dengan berbagai Macam jenis, Bentuk dan ukuran dengan Harga Murah Untuk Acara fun Bike, Jalan Sehat, Road Race dll.
Tahukah Anda, seperti apa Balon Gate itu? Balon Gate merupakan balon yang berbentuk seperti gapura yang didesain persegi panjang kemudian terdapat logo serta tulisan sesuai dengan permintaan dari customer. Balon Gas ini sifatnya inflatabel, yaitu mudah sekali untuk diatur ulang, dan potable, yaitu mudah untuk dibawa ke mana-mana. Jadi Balon Gate ini sangat cocok digunakan untuk meramaikan acara atau event-event besar yang umumnya diselenggarakan di Outdoor. Tetapi, jangan khawatir, baik outdoor maupun indoor, balon ini tetap sama saja cocok, karena jika dilihat dengan baik, seolah balon ini merupakan hiasan berupa gerbang sebagai pembuka meriahnya acara.
Balon Gate
Pusat Produk Balon Gate Telkomsel

8. Balon Light

Ingin acara Anda berlangsung meriah saat malam hari? Atau gemerlap acara saat berada di ruangan (Indoor) yang sengaja diatur dengan pencahayaan kurang? Jangan khawatir, Royal Balon punya solusinya. Produsen Aneka macam balon seperti kami bisa membantu Anda untuk memeriahkan acara agar suasana tidak terasa bosan dengan produk balon kami yaitu Balon Light.
Balon Light
Balon Lighted Pluit City

9.Balon Promosi

Dengan kreativitas desainer balon yang kami miliki. Maka kami juga meluncurkan produk balon promosi yang bisa digunakan sebagai amunisi bisnis Anda. Jangan khawatir dengan kualitas balon yang kami jual, karena Anda tidak akan menyesal. Kami menyediakan pemesanan balon promosi ini sesuai dengan keinginan dari pihak klien, jadi mau bentuk seperti apapun kami siap untuk melayani dengan sepenuh hati.
Balon Promosi
Balon Promosi MNC TV

10. Balon Produk

Pusat Jual dan Produksi Berbagai jenis Balon Produk  seperti , Balon Produk bentuk Botol, Mascot, Karakter, Balon Custom, Balon Bentuk kemasan , dan balon jenis lainnya sesuai produk anda atau perusahaan anda.
Balon Produk atau biasa disebut juga dengan Balon Karakter  atau Balon Custom adalah balon yang kami produksi sesuai dengan permintaan anda, jadi balon produk ini bisa berbentuk beraneka ragam , dan hampir bisa kami pastikan balon yang diproduksi sangat amat mirip dengan produk atau karakter aslinya.
Balon Produk
Produk Balon Botol , Balon Produk Jerigen Oli Total

11. Balon Tenda

Balon Tenda atau Air Dome merupakan Balon yang menjadi produk kami dan dijual dengan harga murah meriah. Anda butuh sarana untuk berwirausaha, maka Royal Balon lah solusi jitu Anda. Jangan khawatir dengan produk balon yang kami jual, karena semua bahannya menggunakan PVC sehingga mudah untuk diatur dan dibawa ke mana saja tanpa haris bingung mengubah-ubah posisi tempa barang bawaan Anda.
Balon Tenda
Balon Tenda Pocari Sweat

12. Balon Tepuk

Pusat Jual Produk Balon Tepuk ,clapper Ballon , Balon Claper atau Balon Supporter Terlengkap sesuai desain dan logo anda dengan harga murah.
Balon Tepuk diproduksi menggunakan Bahan dasar plastic PVC , Balon Tepuk ini Biasa digunakan untuk acara konser, Live musik, Lomba, Gathering, atau untuk memberikan dukungan terhadap team kesayangan kita yang sedang bertanding, dengan balon tepukini acara yang kita adakan tampak lebih hidup , lebih ramai, dan meriah
Balon Tepuk
Balon Tepuk dengan Logo Total

13. Balon Sky Dancer

Pusat Jual Produk  balon dancer, balon sky dancer atau balon Joget ataupun balon MeNari Terlengkap dan terMurah. Selain itu kami juga menyewakan balon dancer untuk event anda dengan harga murah. mau lihat produk – produk balon unik , lucu yang pernah kami produksi , monggo Klik Disini
Balon Dancer
Balon Dancer Honda

0 comments:

Post a Comment